Kapolres Batubara Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Personil Sat Samapta Polres Batubara Ipda Archen FR Tamba, Brigadir R Barimbing, Aidil Harahap menggelar kegiatan Cooling System ke masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 Senin (5/2/2024).

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

Kapolres melalui kegiatan Personil Sat Samapta Polres Batubara Ipda Archen FR Tamba, SH, Brigadir R Barimbing, Briptu Aidil Harahap, SH menggelar kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata dengan menyambangi warga dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 Senin (5/2/2024).

Kepada wartawan, Kasi Humas Polres Batubara AKP Alfander H Sagala mengatakan Direktur Samapta Polda Sumut memerintahkan kepada Kapolres Batubara agar mengajak masyarakat mensukseskan Pemilu 2024.

Kasat Samapta Polres Batubara AKP Juni Hendrianto mengimabu kepada warga agar tidak terhasut berita hoax.Setiap warga agar tidak Golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

Kemudian mengajak kepada masyarakat untuk sepenuh hati mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Batubara. Jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Kasi Humas Polres Batubara AKP Alfander H Sagala menyebutkan giat Cooling System Ops Mantap Brata masyarakat dan mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan damai.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *