Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Gelar Upacara HBI Ke 74

  • Bagikan

SIMALUNGUN (Berita): Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar melaksanakan upacara Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 74 di Lapangan parkir Kantor imigrasi kelas I TPI Polonia Jumat (26/1/2024)

Kakanwil Kemenkumham Sumut Jahari Sitepu sebagai Inspektur Upacara dalam upacara HBI tersebut mengatakan tema untuk HBI Ke-74 ini adalah Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisasi.

Menteri Hukum dan HAM berpesan agar seluruh insan Imigrasi dimanapun berada agar tetap selalu menjaga Integritas dan terima kasih atas capaian kinerja imigrasi yang terus melakukan inovasi di bidang Layanan.

Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Pematangsiantar Yusva Aditya mengatakan ada beberapa rangkaian dalam menyambut HBI Ke 74 ini, dimana Kantor Imigrasi Pematangsiantar melaksanakan bhakti sosial di beberapa panti asuhan yaitu panti Asuhan Islamic Center Dan Panti Asuhan Bhakti Luhur.

Pada tanggal 23/1/2024, Kantor Imigrasi Pematangsiantar juga melaksanakan donor darah di kantor imigrasi Pematangsiantar.

“Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *