Kades Padang Mahondang Lantik Tiga Pejabat Perangkat Desa

  • Bagikan
Camat dan Kades diabadikan bersama Perangkat Desa yang baru dilantik. beritasore/Paimin

ASAHAN (Berita) : Pemerintah Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan kepada Tiga Perangkat Desa. Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Kepala Desa Padang Mahondang, Selasa (13/02/23).

Pelantikan yang dilakukan kepala Desa Padang Mahondang Pernandus Siregar itu merupakan tindak lanjut dari hasil Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa yang dilaksanakan Selasa (07/02/22) lalu.

Mereka yang dilantik merupakan peraih nilai tertinggi dari ujian tulis, wawancara dan pidato adalah Angelina Lusia Br Sinaga menempati jabatan Kaur Keuangan dengan nilai 252.

Kemudian Saputra Marbun menjabat Kaur Perencanaan dengan nilai 241, dan Candro Simanjuntak menempati jabatan Kepala Dusun IX dengan nilai 246.

Camat Pulau Rakyat Haris Simargolang, SH dalam kata sambutannya menyampaikan harapannya agar ketiga perangkat yang telah dilantik senantiasa bekerja keras, dan menjadi perangkat desa yang ananah.

Dan diharapkan pada Perangkat Desa yang dilantik untuk sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan selalu berkoordinasi dengan perangkat lain demi terwujudnya sinergitas.

“Semoga dengan dilantiknya saudara hari ini bisa kerja keras, dan jangan lupa untuk terus berkoordinasi menjalin kerjasama dengan perangkat lain,” tutur Camat.

Selain Kepala Desa Padang Mahondang dan Camat Pulau Rakyat juga hadir Perangkat Desa, rohaniawan, BPD, LPM dan masyarakat Desa Padang Mahondang serta undangan lainnya. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *