Kabaharkam Polri Kunker Ke Kabupaten Baru Bara

  • Bagikan
Kunker Kabaharkam Polri Ke Batu Bara disambut Bupati Ir.H. Zahir M.AP didampingi Forkopim, Jum'at (10/2/2023). beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol Dr.Drs.Arief Sulistyanto bersama sejumlah pejabat tinggi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batu Bara disambut Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir M.AP didampingi Forkopimda dan memberikan 12 kendaraan dinas hibah kepada instansi Polri-TNI, Jum’at (10/2/2023).

Komjen Pol Arief Sulistyanto dan rombongan tiba di Batu Bara menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Perkebunan PT Lonsum, Kecamatan Lima Puluh disambut dengan tarian Melayu serta mengalungkan bunga, memakaikan kain songket Batu Bara serta tengkuluk merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Selain kenderaan dinas, Pemkab.Batu Bara juga menyerahkan sertifikat hibah tanah, bangunan dan mobiler kepada Polsek Lima Puluh serta
hibah 9 unit mobil dinas untuk para Danramil, Kapolsek di wilayah hukum Batu Bara berserta insentif Rp.6 juta per tahun kepada 121 Babinsa, 40 Babinkamtibmas.

Sambutan Bupati Batu Bara mengatakan pemberian bantuan hibah merupakan bentuk rasa terimakasih atas kolaborasi dan kerjasama yang baik antara TNI/ Polri dan Pemkab Batu Bara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto mengatakan sangat senang dan bangga atas sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Kabaharkam Polri mengapresiasi Pemkab. Batu Bara memberikan hibah kepada Polri-TNI yang bertugas di Kabupaten Batu Bara.

Kata Komjen Pol Arief Sulistyanto, Pemkab.Batu Bara menunjukkan menjalin sinergitas yang baik bersama TNI/Polri untuk menciptakan Kabupaten Batu Bara rumah yang aman dan nyaman bagi setiap orang.

Kabaharkam Polri mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan dan ketentraman guna menciptakan lingkungan yang bersahabat dan damai bagi seluruh masyarakat.

Sebelum Komjen Pol Arief Sulistyanto meninggalkan lokasi, Kabaharkam Polri bersama Bupati Zahir memberikan bantuan santunan kepada 50 anak yatim berupa alat tulis dan kebutuhan peralatan sekolah.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *