Juli Hernani Saat Reses Santuni Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

ASAHAN (Berita) : Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Partai Hanura Juli Hernani mengadakan reses Tahap II Tahun 2023 sekaligus memberikan santunan pada anak yatim piatu dan kaum duafa. Acara berlangsung di Dusun II dan III Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.

” Di akhir kegiatan kita juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa di masing-masing titik lokasi reses,” terangnya, Minggu (21/3/23).

Kehadiran politisi partai Hanura ini mengadakan reses dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Kabupaten Asahan.

Sedangkan penyantunan anak yatim/piatu dan kaum duafa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1444 H Tahun 2023.

 ” Penyantunan kami berikan kepada 475 orang anak yatim piatu dan kaum duafa yang kami laksanakan di dua titik lokasi, yaitu Dusun II dan III Desa Padang Mahondang ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Juli Hernani menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Padang Mahondang, bahwa pelaksanaan Pilkades sudah selesai, semua calon siap menang dan siap kalah, tidak ada rivalitas lagi, dan memiminta agar tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan.

“Setelah pilkades, kita akan menghadapi Pemilu 2024. Saya mengimbau mari sama-sama kita menjaga keamanan dan suasana kondusif di Padang Mahondang ,” tandasnya.(min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *