Jelang Ramadhan, Polsek Labuhan Ruku Patroli Antisipasi Quantibmas

  • Bagikan
Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH,MH. beritasore/alirsyah

TALAWI (Berita): Wilkum Polsek Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara dipimpin AKP Ferry Kusnadi SH,MH dan Personil memasuki Ramadhan 1444 H/2023 M melakukan giat dan persiapan Patroli antisipasi quantibmas secara rutin di wilkum Polsek Labuhan Ruku.

Hal itu dikatakan Kapolsek AKP Ferry Kusnadi SH,MH menjawab via seluler Berita, Selasa (21/3/2023).

Polres Batu Bara, Polsek Labuhan Ruku dan Personil terus memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, lebih – lebih menjelang dan masuknya Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Personil melaksanakan giat Patroli di Pasar tumpah secara rutin.

AKP Ferry Kusnadi SH,MH menjelaskan yang masuk dalam titik rawan Bhabinkamtibmas dan khususnya daerah rawan tawuran sesuai jadwal sore , malam dan saat asmara subuh.

Patroli seputaran rawan balap liar secara rutin malam dan pagi hari, meningkatkan Patroli di pajak TPI , jalan Rakyat , jalan Merdeka , Simpang 4, jalan lintas Sumatera di wilayah 5 kecamatan diantaranya Kecamatan Talawi, Tanjung Tiram, Datuk Tanah Datar, Nibung Hangus dan Sei, Balai antisipasi kasus 3 C.

Kemudian meningatkan pengamanan Objek Vital , Bank, Toko Mas dan lain lain serta
melakukn pengamanan Sholat Tarawih di seluruh wilkum Polsek Labuhan Ruku serta
menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat Forkopinca, Tokoh agama, Tomas, Tokoh Pemuda, tokoh adat untuk menciptakan situasi wilkum Polsek Labuhan ruku yang aman dan kondusif.

Kapolsek Labuhan Ruku juga menghimbau masyarakat untuk tidak bermain petasan saat pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih.

Mengakhiri konfirmasi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH,MH mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1444 H/2023 M.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *