Jamaah Masjid Ar Rahman B.Kuis Pekan Gotroy Bangun Area Parkir Sepeda Motor

  • Bagikan
JAMAAH Masjid Ar Rahman Batangkuis Pekan dan warga melakukan gotong royong membangun area parkir sepeda motor di bagian belakang Masjid tersebut, Minggu (20/8).- (Foto: Khairul K Siregar/B)
JAMAAH Masjid Ar Rahman Batangkuis Pekan dan warga melakukan gotong royong membangun area parkir sepeda motor di bagian belakang Masjid tersebut, Minggu (20/8).- (Foto: Khairul K Siregar/B)

BATANGKUIS (Berita) : Setelah membangun kamar mandi, jamaah Masjid Ar Rahman Batangkuis Pekan bersama warga kembali melakukan gotong royong membangun area parkir sepeda motor di bagian belakang Masjid tersebut, Minggu (20/8).

Bendahara BKM Masjid Ar Rahman Batangkuis Pekan, Eka Zul Wahyudi, SE, didampingi antara lain Abdul Kalam, Ramli Ak, Sabirin, Ikhsan dan lainnya menjelaskan, pembangunan area parkir sepeda motor dilakukan mengingat banyaknya kenderaan khususnya sepeda motor yang datang namun lokasi parkir kurang memadai terlebih pada pelaksanaan Shalat Jumat sehingga dibutuhkan lokasi parkir yang nyaman.

Menurut Eka, lokasi parkir yang nyaman sangat dibutuhkan karena jamaah yang datang mengendarai sepeda motor tidak hanya warga Batangkuis Pekan, tetapi juga warga dari luar untuk menunaikan Shalat di masjid ini.

“Oleh karenanya, hari ini kami bersama warga sekitar melakukan gotong royong membangun area parkir sepeda motor di bagian belakang Masjid ini seluas 3 x 11 meter”kata Eka.

Ia mengucapkan terimakasih baik kepada masyarakat sekitar maupun jamaah lainnya yang telah meluangkan waktunya melakukan gotong royong membangun area parkir sepeda motor. Mudah-mudahan hal ini semakin mempererat tali silaturahmi baik kepada warga sekitar maupun jamaah masjid.

*CCTV*

Eka juga mengatakan bahwa untuk mengantisipasi tindakan kejahatan seperti curanmor, di Masjid tersebut juga akan dipasang CCTV.

“Di Masjid ini sudah beberapa kali terjadi aksi kejahatan seperti pencurian sepeda motor, kotak infaq. Karenanya dalam waktu dekat, Insyallah kita akan pasang CCTV di beberapa sudut masjid untuk mengantisipasi hal serupa tidak terulang kembali”kata Eka.- (a14/a01)

 

À

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *