Ismail Nasution Kembali Pimpin MUI Palas Periode 2023-2028

  • Bagikan

PALAS (Berita): Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara (Sumut ) Dr. H. Arifinsyah, M.Ag, resmi melantik Ketua MUI Padanglawas (Palas) H. Ismail Nasution Lc M.TH bersama pengurus lainnya untuk periode 2023-2028, di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Senin (4/3).

Pelantikan itu sesuai hasil Musda ke-IV MUI Palas beberapa waktu lalu. Dimana, ditetapkan Ketua MUI Palas, H. Ismail Nasution Lc. M.TH, Sekretaris Drs.H. Abdul Haris dan Bendahara Umum Hibban Azis Siregar.

Pj Bupati Palas Dr Edy Junaedi SSTP, M.Si melalui Asisten II Marza Zennova MM, mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus MUI Palas yang baru saja dilantik. Kehadiran MUI sangat penting ditengah masyarakat Palas, MUI mempunyai kebijakan untuk mengeluarkan fatwa dan juga mewujudkan kehidupan masyarakat yang Berakhlakul Karimah begitu juga dalam menjembatani kepentingan antara pemerintahan dan masyarakat.

Ketua MUI Palas H.Ismail Nasution, juga mengucapkan terimakasih kepada MUI Sumut atas amanah kepengurusan MUI Palas ke dua kalinya untuk melayani masyarakat.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan melaksanakan program-program saat ini yang sesuai dengan kondisi dan situasi Palas. Dimana, meningkatkan kegiatan dakwah dan silaturahim, baik di antara umat maupun dengan Pemerintah.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Koordinator MUI Sumut Wilayah Tabagsel, Drs. H. Palit Muda Harahap MA, Kakan Kemenag Palas H.Abdul Manan MA, Wakapolres Palas Kompol Sugianto S.Pd, Ketua Pengadilan Negeri Lulik Djatikumoro ,S.H M.H, Ketua BSPPL Palas H Pauzan Hamidy Hasibuan S.Ag, Ketua NU Dra. H. Syafaruddin Hasibuan MA, Ketua HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, Pimpinan Ponpes, ormas Islam dan pimpinan organisasi kepemudaan lainnya. (Tio).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *