Isak Tangis Keluarga Sambut Pemulangan TKI Meninggal DiMalaysia

  • Bagikan
Teks fhoto: Pemkab Batu Bara fasilitasi pemulangan Jenazah TKI meninggal di Malaysia.
Teks fhoto: Pemkab Batu Bara fasilitasi pemulangan Jenazah TKI meninggal di Malaysia.

Batu Bara (Berita) Pemulangan jenazah Ade Azhari Bin Munir TKI yang meninggal di Malaysia disambut isak tangis keluarga.Hal itu disampaikan Bid Informasi dan Komunikasi (IKP) Dinas Kominfo Batu Bara kepada Berita menyebutkan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M.AP turut memfasilitasi Pemulangan jenazah Selasa (15/8-2023).

Bupati Batu Bara dan jajaran turut hadir melayat kerumah duka sebagai bentuk belasungkawa Senin (14/08/2023) malam.Katanya Ade Azhari bin Munir, warga Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh meninggal dunia pada Sabtu (12/08/2023) sekitar pukul 12.00 waktu Malaysia. Almarhum menghembuskan nafas terakhir diduga terjatuh dari pohon dan sempat mendapat perawatan di Hospital Hampuan Rohimah Malaysia.Jenazah tiba di Bandara Internasional Kualanamo pada Senin kemarin sekitar pukul 16.00 Wib dan langsung dibawa menuju rumah duka dengan menggunakan Mobil Ambulans Pemkab Batu Bara.

Bupati Zahir menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Ade dan ikut menyolatkan jenazah katanya.Almarhum sempat dirawat di rumah sakit di Malaysia lebih kurang
selama 70 hari dan seluruh biayanya termasuk biaya pemulangan ditanggung Pemerintah Kabupaten Batu Bara.
Sedangkan Kepala Desa Air Hitam Lemi Basri mewakili keluarga duka menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah membantu biaya perawatan dan pemulangan jenazah almarhum Ade.Atas perhatian Bupati Batu Bara, Pemerintahan desa mengucapkan terimakasih.
Pemulangan jenazah dikawal terus pihak RSUD Batu Bara, Dinas Kesehatan dan Dinas Ketenagakerjaan Batu Bara. Semoga Allah membalas kebaikan ini.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *