IPPB Bagi TV Digital Dan STB Kepada Warga

  • Bagikan
Berita Sore/Boy Aprizal Pengurus IPPB foto bersama warga penerima hadiah di Sekretariat DPP IPPB Kelurahan Alurdua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Minggu (13/8).

P.BRANDAN (Berita): Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) menyerahkan televisi digital dan Set Top Box (STB) serta beras kepada warga di Sekretariat DPP IPPB Kelurahan Alurdua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Minggu (13/8).

Untuk penerima STB sepuluh warga, 17 karung beras 5 kg untuk 17 warga dan TV digital untuk satu warga. Penerima keseluruhannya adalah pemenang kuis yang sebelumnya dibuat di media sosial.

Ketua Umum IPPB Iswanto dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan pembagian hadiah tersebut bertepatan peringatan Brandan Bumi Hangus ke-76 dan juga menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan RI.

“Semoga hadiah yang diberikan dapat bermanfaat tetap semangat dan salam merdeka,” sebutnya.

Sementara itu Dedi Iriandy Lubis salah seorang penerima hadiah TV digital mengucapkan terimakasih kepada IPPB.

“Mudah-mudahan IPPB semakin jaya dan maju serta tetap terus bisa berbagi kepada masyarakat. Khusus untuk Ketua Iswanto apa yang diinginkan bisa terkabul,” ujarnya.

Kemudian Iswadi salah seorang penerima hadiah STB mengucapkan terimakasih kepada IPPB karena dengan hadiah tersebut keluarganya akan bisa menonton siaran televisi kembali. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *