HUT RI Ke-78, Irsan Efendi Ajak Semua Pihak Besatu Membangun Kota Padangsidimpuan

  • Bagikan
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan, di halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (17/08).beritasore/Birong RT

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Walikota Padangsidimpuan diwakili Asisten I, Iswan Nagabe Lubis memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan, di halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (17/08).

Dalam pidatonya, ia mengajak semua pihak untuk bersatu padu dan saling bergandengan tangan, dalam semangat gotong royong, untuk mendorong kemajuan Indonesia di tengah tantangan, dalam upaya membagun Padangsidimpuan yang Bersinar.

Ia juga mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-78 bagi Republik Indonesia serta menggambarkan betapa bersejarahnya perjuangan untuk mencapai kemerdekaan.

“Saya berharap agar semangat nasionalisme dan patriotisme senantiasa berkobar dalam diri kita. Mari kita tingkatkan rasa cinta tanah air dan tekad untuk berkontribusi positif, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” harapnya.

Selain itu, dia juga menyebutkan perjuangan yang telah mengantar kita meraih kemerdekaan menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah bangsa.

Namun, semangat itu tidak boleh memudar, terutama di tahun ini saat kita memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju,”tutur Iswan.

Turut hadir, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag), para asisten, staf ahli, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta aparatur sipil negara. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *