Henri Bosar Harahap Kembali Pimpin KONI Paluta 2021-2025

  • Bagikan
Ketua Koni Paluta Henri Bosar Harahap( Tengah ) bersama Pengurus.beritasore/Ist
Ketua Koni Paluta Henri Bosar Harahap( Tengah ) bersama Pengurus.beritasore/Ist

PALUTA ( Berita ) : Musyawarah Olahraga  ke-IV,KONI Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) untuk masa bakti 2021-2025 di kantor Koni Paluta Jalan lintas Gn, tua-langga payung desa Huta Lombang Kecamatan Padang Bolak,Paluta, Senin (01/11/2021).

Dihadiri Wakil Ketua KONI Sumatera Utara Sakiruddin SE MM.dan tamu undangan.

Dalam forum Musorkab, diketahui Henri Bosar Harahap mencalonkan diri kembali Ketua Umum KONI Paluta periode 2021-2025 didukung 10 Cabang Olahraga (Cabor) yakni, PRSI, ESI, KODRAT, PERBAKIN, FPTI, ISSI, PBVSI, PDBI dan FORKI.

Ketua Panitia Muara Lembang Siregar pemilik hak suara dalam Musorkab ke-IV itu hanya berjumlah 10 Cabor dari 15 Cabor yang ada di Kabupaten Paluta.

Hanya 10 Cabor yang memiliki legalitas selebihnya mungkin masih dalam pengurusan semua cabor baik yang belum lengkap legalitasnya tetap kita undang.

Terpilihnya Henri Bosar Harahap secara Aklamasi dalam sidang pleno setelah dinyatakan dan ditetapkan oleh pimpinan sidang Darwin Siregar.

Pimpinan sidang Darwin siregar yang merupakan pengurus KONI Paluta periode 2017-2021, pimpinan sidang Darwin Siregar menetapkan tiga orang tim formatur yakni, Henri Bosar Harahap, H.Ibrahim Nasution, Ahmad Fauzi.

Sesuai AD/RT, tim formatur ini diberi waktu maksimal 30 hari untuk menyusun kepengurusan lengkap, “kata Darwin Siregar kepada media usai Musorkab.

Ketua  Koni Paluta terpilih Henri Bosar Harahap  kepada media Sangat bersukur kepada Tuhan yang maha Esa, Amanah ini bisa saya dijalankan dengan baik bersama pengurus Koni demi Putra Putri Paluta yang cinta akan olahraga sekali lagi terima kasih amanah ini, ujarnya.

Wakil Ketua KONI Sumatera Utara Sakiruddin SE MM mengucapkan selamat  kepada Henri Bosar Harahap atas terpilihnya kembali sebagai Ketua KONI Paluta  periode 2021-2025.

Dengan terpilihnya kembali saudara Henri Bosar  Harahap ketua KONI Paluta akan semakin baik lagi prestasi dibidang olahraga di Kabupaten Padang Lawas Utara ini, semakin Maju jaya Propesional, pungkasnya. (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *