Hasil Survei Pelayanan Pengurusan SIM Di Satlantas Polres Simalungun Sangat Baik

  • Bagikan

SIMALUNGUN (Berita): Hasil survei dari kalangan masyarakat terkait pelayanan pengurusan SIM (Surat Ijin Mengemudi) di Satpas Satlantas Polres Simalungun, aman, lancar dan sangat baik.

Hal tersebut dikatakan Ramadhan (46) penduduk Rambung Merah Kecamatan Siantar, ketika ditanya wartawan jumat (10/03) dihalaman parkir Satlantas Polres Simalungun.

Pria berkacamata tersebut mengatakan dirinya usai mengurus SIM merasa puas terhadap pelayanan para petugas yang ada disana, bahkan fasilitas juga cukup mendukung seperti, tempat parkir, ruang tunggu yang ber-AC membuat kami nyaman, sejuk dan tenang.

Tidak hanya itu Ramadhan juga mengaku sangat cepat dalam proses ketika dia mengurus SIM, semua berjalan lancar dan baik baik saja tidak ada masalah.

Hal tersebut juga diamini oleh Pria muda yang baru selesai mengurus SIM, pria yang enggan disebut jati dirinya mengatakan ketika dia mengurus SIM lancar lacar saja gak ada masalah, ujarnya sambil mengatakan, ‘maaf ya bu saya terburu buru mau jemput anak Sekolah, ‘lalu pergi.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP. M. Haris Sihite, SE melalui Baur SIM Aipda. Andre Wijaya, didampingi operator e survei Alamsyah, Satpas Satlantas Polres Simalungun mengatakan, saat ini tetap meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semua itu bertujuan memberikan pelayanan yang Prima sesuai yang diharapkan masyarakat.

Satuan penyelenggaraan satuan administrasi SIM, tetap berupaya memberikan yang terbaik dalam pelayanan, sehingga mayarakat yang hendak berurusan merasa aman,lancar dan nyaman.

Untuk itu bagi setiap masyarakat disarankan untuk mengisi kuesioner, sebagai acuan kepuasan kepada pelanggan, baik itu kritikan, saran masukan kepada kami, tapi semua itu memberikan pelayanan terbaik.

Andre juga mengatakan Satlantas penyelenggaraan Administrasi SIM Polres Simalungun memberikan bimbingan belajar gratis ujian teori dan praktek bagi pemohon SIM.

Kita lakukan dari tahun 2022 hingga sekarang, ujar pria ganteng yang selalu berkacamata ini, (Sur).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *