Hari Terakhir Ramadhan, Bupati Tapsel Kembali Salurkan Zakat Mal di Sipirok

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Bupati Tapsel Dolly Pasaribu saat menyalurkan zakat mal di Masjid Kampung Hutaimbaru desa Luat Lombang Kec. Sipirok, Selasa (9/4/2024)
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Bupati Tapsel Dolly Pasaribu saat menyalurkan zakat mal di Masjid Kampung Hutaimbaru desa Luat Lombang Kec. Sipirok, Selasa (9/4/2024)

TAPSEL (Berita): Memasuki hari terakhir ramadhan 1445 Hijriah, Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu kembali menyalurkan zakat mal untuk tiga masjid di Kec. Sipirok, Selasa (9/4/2024).

Ketika masjid ini yakni, Masjid Al-Rahman di Dusun Pinang Sori Desa Situmba, Masjid Al-Falah di Dusun Antur Mangan Desa Marsada dan Masjid Kampung Hutaimbaru di Desa Luat Lombang.

Adapun zakat mal yang salurkan ini terkait kemakmuran 3 masjid di Kec. Sipirok. Kemudian penyerahan bantuan sembako kepada 25 mustahik bagi masyarakat Kampung Hutaimbaru Desa Luat lombang.

Bupati dalam sambutannya dia mengajak masyarakat Tapsel untuk membersihkan harta bendanya dengan menunaikan pembayaran zakat fitrah dan zakat mal.

“Sebentar lagi kita akan memasuki hari raya Idul Fitri. Disini saya mengajak kita semua untuk menunaikan kewajiban termasuk
membayar zakat fitrah ataupun zakat mal,” ujar Dolly.

Dolly berharap penyaluran zakat mal kali ini diharapkan mampu meningkatkan kesempurnaan dalam beribadah serta menghidupkan masjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan di seluruh kalangan baik anak-anak maupun dewasa.

Nazir Masjid Kampung Hutaimbaru Makruf Harahap mengungkapkan rasa haru dan bahagia atas bantuan yang diberikan.

Dia mendoakan semoga Bupati Tapsel mendapatkan pahala yang belipat ganda serta diberikan keberkahan serta kesehatan.(Rong).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *