Hadiri Silaturahmi Masyarakat, Bupati Tapsel Tekankan Pentingnya Jaga Kekompakan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapsel Dolly Pasaribu saat menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat Angkola Selatan di Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan, Jum'at (19/4/2024) malam.

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat Angkola Selatan, Bupati menekankan kepada warga pentingnya menjaga kekompakan dn kebersamaan.

Acara silaturrahmi ini merupakan rangkaian hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, dengan seluruh unsur Masyarakat mulai Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Alim Ulama, Cerdik Pandai, dan Naposo Nauli Bulung (Unsur Anak Muda) yang dipusatkan di Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan, Jum’at (19/4/2024) malam.

“Terimakasih atas undangannya saya harap masyarakat dengan pemerintah dapat terus menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam memajukan pembagunan Tapanuli Selatan,” ujar Dolly.

Lebih lanjut, Dolly mengatakan bahwa Pemkab
Tapsel dengan berbagai pertimbangan menilai bahwa, Kecamatan Angkola Selatan adalah yang terbaik tahun ini dan layak mengikuti perlombaan Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumut.

Dimana sudah dua tahun berturut-turut utusan Tapanuli Selatan menang dari 300 lebih kecamatan yang ada di Sumatera Utara.

“Untuk itu saya serukan ayo sama-sama kita kompak, dukung kepemimpinan pak Camat, Kades serta Lurah diwilayah Angkola Selatan ini. Insya Allah, kita siap berupaya merebut juara satu nantinya,” pungkas Dolly.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *