Gerakan Relawan KSJ Merambah Ke Jakarta

  • Bagikan
Pendiri dan Pembina KSJ Kapolres Ke - 6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH, Jum'at (31/21/2021).beritasore/Alirsyah
Pendiri dan Pembina KSJ Kapolres Ke - 6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH, Jum'at (31/21/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Gerakan relawan Oragnisasi Sosial Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) binaan Kapolres Ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH merambah ke Ibu Kota Negara Republik Indonesia di Jakarta yang sebelumnya sudah bergerak di sejumlah Provinsi Pulau Jawa, Jum’at (31/11/2021).

Ketum KSJ Saharuddin  mengatakan KSJ menggelar aksi kemanusiaan dan memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang Provinsi Jawa Timur serta konsolidasi di Provinsi Jawa Barat dan lainnya.

KSJ melakukan kegiatan perdana Relawan disertai penyaluran 50 paket pada edisi ke 125 Jumat 31 Desember 2021.

“Insha Allah tahap awal lokasi penyaluran Bansos oleh relawan KSJ di-Jakarta Pusat yang dikoordinir Irpan, Saripuddin,Sutrisno,Ismanto dan Anggi

dijalan Kampung Rawa Sawah RT.004.RW 008, Kelurahan Kampung Rawa Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat berjalan baik, Sebutnya.

Untuk DKI Jakarta sendiri KSJ mulai membekali relawan-relawan muda dan bergerak door to door, “meskipun sesungguhnya sejumlah tokoh nasional dan pengusaha telah kita koordinasikan untuk memperkuat gerakan amal sosial ini, Direncanakan Bulan Mei 2022 agenda proses pengukuhan kelembagaan, tambah Saharuddin.

Sedangkan Irpan Saripuddin Relawan KSJ Jakarta Pusat mengatakan sangat senang dan bangga atas hadirnya KSJ di Jakarta.

KSJ Jakarta akan terus menggalang teman – teman agar kegiatan berbagi ini terus rutin dapat dilakukan setiap Jum’at.

KSJ Jakarta Pusat mengucapka terima kasih kepada Pendiri dan Pembina Utama KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH,  semoga Bapak Pembina Utama dan Keluarga dilapangkan rezeqi dan sehat selalu, ucapnya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *