Geger, Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Di P.Brandan 

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/Boy Aprizal  Mayat wanita tanpa identitas saat dievakuasi petugas  ke ambulance untuk dibawa ke rumah sakit, Senin(11/3/2024).
Teks Foto/Beritasore/Boy Aprizal  Mayat wanita tanpa identitas saat dievakuasi petugas  ke ambulance untuk dibawa ke rumah sakit, Senin(11/3/2024).

P BRANDAN(Berita): Warga Pangkalanbrandan geger dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di salah satu rumah kosong tepatnya pinggiran Jalan Lintas Dusun IV Pelawi Seberang Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan, Kab.Langkat, Senin(11/3/2024) sore sekira pukul 16.00.WIB.

Informasi diperoleh di TKP , warga pernah melihat korban beberapa minggu lalu mondar mandiri di sekitar jalan lintas tidak jauh dari lokasi TKP. ” Korban memiliki keterbelakangan mental dan tidurnya berpindah pindah” ungkap salah seorang warga.

Kades Pelawi Selatan M Rizal ketika dikonfirmasi di  tempat kejadian perkara (TKP ) mengatakan mayat wanita bertubuh kurus itu pertama kali ditemukan warga yang hendak memasang lampu di rumah kosong tersebut.

Namun saat hendak memasuki rumah kosong itu dia mencium aroma tak sedap dari dalam rumah berbahan kayu tersebut. Kemudian dia melihat sesosok mayat yang kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi. Selanjutnya dia melaporkan penemuan itu kepada Kepala Dusun IV dan Kadus melaporkan ke Kades Pelawi Selatan selanjutnya Kades melaporkan ke Polsek P. Brandan .

Kepala Puskesmas Securai Warsim Lubis bersama petugas Puskesmas Securai saat dikonfirmasi di  TKP mengatakan melihat dari kondisi fisik mayat tersebut, korban sudah meninggal dunia sekitar dua minggu lalu.

“Sebagian tubuh korban sudah tidak utuh lagi dan diperkirakan korban meninggal sekitar dua minggu lalu,” jelasnya.

Kapolsek P.Brandan AKP Irwanta Sembiring ketika dikonfirmasi ketika di TKP mengatakan mayat wanita tanpa identitas itu akan dibawa ke RS Brimob Medan guna identifikasi sembari menunggu  keluarganya datang.(bap)

 

 

 

 

 

 

Yahoo Mail: Cari, Atur, Taklukkan

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *