EP Prayer Manik Irup HDKD Ke-78

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku EP Prayer Manik gelar upacara Peringati Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) Ke-78 Tahun 2023 di halaman LP Kelas IIA Labuhan Ruku Senin (21/8/2023).

BATUBARA (Berita): Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku EP Prayer Manik gelar upacara Peringati Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) Ke-78 Tahun 2023 di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Senin (21/8/2023).

Sambutan tertulis Yasonna H.Laoly Kementerian Hukum dan HAM yang dibacakan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku EP Prayer Manik mengatakan kepada insan Pengayoman diharapkan agar terus senantiasa menjaga kehormatan, bersikap profesional dan terus berintegritas dalam melaksanakan tugas.

Menkumham menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran di seluruh wilayah Indonesia atas dedikasi dan semangat juangnya dalam menjaga nama Kementerian Hukum dan HAM. Selamat Hari Kementerian Hukum dan HAM,Hari Dharma Karya Dhika Ke-78.Semoga Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia Maju.

EP Prayer Manik menyampaikan rasa syukurnya, di usia ke 78 tahun ini, Kemenkumham mampu menghasilkan prestasi ditengah segala rintangan dan tantangan yang ada. Kita harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi Insan Pengayoman yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif untuk menyikapi berbagai keterbatasan dan kekurangan yang ada.

“Dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan ber Akhlak,” ajaknya.

Usai upacara, kepada wartawan Kalapas Prayer Manik menyebutkan ASN Lapas Labuhan Ruku turut dilibatkan sebagai petugas upacara Pembawa (Pataka) Panji-Panji Kehormatan Sang Saka Merah Putih dan diiringi lagu Indonesia Raya.

Sebagai upaya merefleksi semangat kita, segenap insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu diharapkan semakin berkualitas.Diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, dan keberkahan serta perlindungan Tuhan Yang Maha kuasa
melaksanakan amanah tugas pengabdian.

“Semoga Kementerian Hukum dan HAM
semakin jaya,” ungkapnya.

Mengakhiri pembicaraan Prayer Manik membagikan hadiah perlombaan kepada petugas dan warga binaan. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *