Enam Personil Polres Sergai Terima Piagam Penghargaan

  • Bagikan
SERGAI (Berita): Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha, SiK, pada apel pagi, menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai Senin (7/7).
Oxy Yudha  mengatakan pemberian piagam penghargaan bukan saja kepada Personil Polres tetapi juga personil, ASN dan PHL di jajaran Polres dan Polsek.
Adapun personil Polri, ASN dan PHL yang menerima piagam penghargaan di antaranya,
AKP Adi Santika, SH, Kasi Propam Polres Serdang Bedagai, keaktifan dlm pengisian aplikasi lancang kuning peringkat 6  se-Polda Sumut  Bripka Edward Manalu, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Beringin, keaktifan dlm pengisian aplikasi lancang kuning peringkat 10 se-Polda Sumut
Kemudian Aiptu M. Hafiz Daulay, Ps.Kanit Bintibsos Sat Binmas, Aipda Hendra Wiryanto, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu, Bripka Andi H, Ps.Paurmin Bag Ops
Pengatur Indrawati Lubis, Banum Polsek Dolok Masihul, Fika Rodiani, PHL SIUM Polres Sergai.
Kapolres Oxy, mengatakan kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri. Ucapan selamat kepada personil yang berprestasi, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat
“Kita mengakomodir segala data dan laporan, yang nanti nya sebagai bahan untuk evaluasi,” ungkap Kapolres.
Kapolres minta jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah karena setiap pekerjaan yang kita kerjakan adalah ibadah. Kita harus saling mengawasi, mengingatkan, saling memberitahu apa yang salah apa yang tidak karena kita adalah keluarga yaitu Polri, mari kita jalin kekompakan dari unsur yang terkecil.
Kita berikan reward, juga kita imbangi dengan punishment, ingatkan lalu proses administrasi.
Sementara itu, imbauan dari Kadiv Humas, seluruh anggota Polri dan keluarga mengemban fungsi kehumasan dalam menyebarkan kebaikan. Pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar masing komandan himbau masing personilnya utk laksanakan hal tersebut. “Kita harus peduli, jangan apatis terhadap perkembangan situasi yang ada,” ungkapnya.
Terkait penekanan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yakni kotak saran, agar dicek setiap harinya apakah ada surat yang masuk, jangan hanya sekedar formalitas.
“Mari kita ubah pola pelayanan kepada masyarakat dan kita laksanakan bersama-sama, dalam amanahnya,” katanya.
Penyerahan piagam dihadiri Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kasubbag, Kapolsek di Polres Sergai. Juga para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran.(Azw)
Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *