Dukung Percepatan Vaksinasi, PT SSL Salurkan Bantuan

  • Bagikan
PT . SSL menyerahkan bantuan sembako kepada pihak Puskesmas Binanga sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah itu. beritasore/Ist
PT . SSL menyerahkan bantuan sembako kepada pihak Puskesmas Binanga sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah itu. beritasore/Ist

PALAS ( Berita ) : PT. Sumatera Sylva Lestari (SSL) terus mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Padanglawas (Palas) berupa pemberian bantuan sembako kepada warga setelah di suntik vaksin Covid-19.

“Bantuan ini wujud perusahaan membantu pemerintah mensukseskan percepatan vaksinasi di wilayah ini,” ucap perwakilan PT. SSL Siswadi, kepada Berita, Jumat (31/12) di Puskesmas Binanga usai menyerahkan bantuan.

Ia mengungkapkan, pihaknya terus siap dan mendukung pemerintah untuk mencapai target yang telah ditentukan dan berharap bantuan yang telah diberikan dapat membantu dan meringankan beban hidup warga yang ekonomi nya terhimpit akibat pandemi Covid-19 saat ini.

Kepala Puskesmas Binanga, dr. Affandi Siregar, menambahkan capaian vaksinasi bagi warga untuk dosis pertama di wilayah tersebut telah mencapai 70%.

Ia mengungkapkan, masyarakat yang divaksin ditujukan bagi warga yang berumur 12 hingga 60 tahun (lansia) dan akan pihaknya lanjutkan kembali setelah Natal dan tahun baru hingga warga dari 29 desa yang ada di kecamatan itu dapat divaksin.

“Kita optimis vaksinasi dapat dilakukan 100 % diwilayah ini dengan adanya dukungan dari perusahaan,” ucapnya. (tio)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *