DR. Donal Panjaitan “Tahun 2024 PP Asahan Dukung Ijeck Jadi Gubsu”

  • Bagikan

 

ASAHAN (Berita) : Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) XV Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan menghantarkan kembali DR Donald Panjaitan memimpin MPC PP Kabupaten Asahan periode 2023-2027. Bertempat di Hotel Antariksa Kisaran, Minggu (12/3/22).

Dalam sambutannya Donald Panjaitan menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia, Srikandi Pemuda Pancasila yang bekerja keras sehingga terlaksananya MUSCAB MPC PP XV Kabupaten Asahan periode 2023 – 2024 dengan baik, sukses, dan lancar.

Selanjutnya Donal juga berterimakasih kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang beserta jajarannya yang telah mempercayakan durinya kembali untuk memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan hingga 4 tahun ke depan.

” Saya selaku ketua terpilih tidakkan mampu membesarkan organisasi tanpa dukungan seluruh unsur MPC dan dukungan dari seluruh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila serta Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila se-Kabupaten Asahan ” ucap ketua MPC PP Kabupaten Asahan sudah 7 periode ini.

Selain itu ketua MPC PP Kabupaten Asahan yang sudah 7 periode ini juga mengharapkan agar seluruh pengurus dari tingkat Anak Cabang hingga Ranting bisa bergandengan tangan dan bahu membahu untuk membesarkan organisasi yang dicintai ini yaitu Pemuda Pancasila.

” Kita tahu sebentar lagi adalah tahun politik 2024 dan kita tahu Wakil ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara adalah H. Musa Rajekshah atau yangblebih dikenal Ijeck adalah seorang Gubernur Sumatera Utara. Tahun 2024 mari sama sama kita dukung Ijeck untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara ” ucap Donald yang disambut dengan tepuk tangan Ormas yang identik dengan seragam loreng orange dan yel yel Pancasila…. Pancasila….. Pancasila…… Merdeka….

Terakhir Donald mangajak seluruh Kader Pemuda Pancasila bekerjasa keras untuk menjadikan Musa Rajesh menjadi Gubernur Sumatera Utara. Disampaikan kepada seluruh pimpinan Anak Cabang dirinya akan turun gunung ke Kecamatan-kecamatan untuk membesarkan organisasi ini.

” Kita mau kader kita yang kita usung nanti kelak di dalam Pilgub Sumut harus menang, yang lalu kita mendukung calon Presiden dan wakil Presiden menang, mendukung Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara dengan nama Eramas nenang, mendukung Bupati dan Wakil Bupati dengan nama ST 20 yaitu Surya-Taufik menang, meskipun hari ini mereka tidak hadir pada acara Muscab ini ” ucap Donald.

Sementara itu kata sambutan disampaikan ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara diwakili Sekretaris MPW PP Kabupaten Asahan Ikbal Hanapi Hasibuan. Beliau mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan MUSCAB MPC PP Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selanjutnya ucapan selamat atas terpilihnya kembali DR Donald Panjaitan menjadi ketua MPC PP Kabupaten Asahan, dan merasa yakin kepercayaan yang diberikan terhadapnya bukan kepalsuan tapi dari hati seluruh kader-kader Pemuda Pancasila yang solit dari seluruh PAC.

” Seluruh hasil-hasil keputusan musyawarah cabang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas tugas organisasi oleh MPC dipilih oleh beserta seluruh tim kader sampai ketingkat basis. Artinya hasil keputusan ini harus dipatuhi bersama ” ujar Ikbal.

Tampak hadir dalam kegiatan Muscab ke XV MPC PP Kabupaten Asahan,
Ketua MPW PP Provinsi Sumut diwakili Sekretaris MPW Semut, Ketua MPC PP Kabupaten Asahan, ketua Srikandi Kabupaten Asahan, beserta SKB PAC PP dari 24 kecamatan se-Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan (Diwakilkan Kasat Intel Polres Asahan), Dandim 0208/AS (Diwakilkan) Kejari Kisaran (Diwakilkan), MPO PP Asahan serta Kader- Kader PP Asahan dan tamu undangan, Pemkab Asahan tidak hadir. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *