DPD Golkar Palas Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) menyerahkan masker ke pengguna jalan di halaman Sekretariat DPD Golkar Palas, Rabu (22/12). (beritasore/Muhammad Satio)
Ketua DPD Golkar Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) menyerahkan masker ke pengguna jalan di halaman Sekretariat DPD Golkar Palas, Rabu (22/12). (beritasore/Muhammad Satio)

PALAS (Berita) : Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD Golkar) Padanglawas (Palas) menggelar bakti sosial berupa pembagian masker, pemberian sembako ke panti jompo dan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sihiuk Kecamatan Lubuk Barumun. Rabu (22/12).

Sejauh ini Golkar masih konsisten dalam garis perjuangan. Partai Golkar di Padanglawas pun tidak terlepas dari peran serta H Ali Sutan Harahap (TSO), selaku ketua DPD Golkar Palas.

“Untuk itu berikan lagi kami semangat dan motivasi, agar golkar Palas senantiasa bisa membesarkan Golkar dan dalam even perhelatan pemilu ke depan,” kata Sekretaris Golkar Palas  Miftahuddin Harahap.

Sekretaris  DPD I Golkar Sumut H DTK Ilhamsyah, yang turut hadir kegiatan tersebut mengatakan mengapresiasi DPD Golkar Palas. Terlebih setelah melihat langsung kader-kader Partai berlambang pohon beringin ini, banyak dari kalangan milenial.

“Kami yakin anak anak muda disini, bisa mengumpulkan 10.000 massa, bahkan lebih. Ke depan pekerjaan Golkar itu berat, tapi kalau bersama-sama, seberat apapun akan mudah,” sebut DTK Ilhamsyah.

Ilhamsyah mengatakan, DPD Golkar Sumut  juga berpesan agar senantiasa berbuat untuk rakyat. Dengan begitu, Golkar akan semakin dekat dengan masyarakat.

“Hari ini kita tanamkan, kalau Golkar itu bersama rakyat. Teruslah berbuat baik terhadap masyarakat, seperti hari ini kita mengadakan baksos. Yakinlah itu lebih diingat masyarakat daripada nanti kita berbuat, masyarakat Palas itu, makin ke depan makin cerdas,” ujar Ilhamsyah.

DTK Ilhamsyah juga berterima kasih kepada Ketua DPD Golkar Palas, H Ali Sutan Harahap (TSO).

“Terima kasih bang, yakinlah bang sejarah akan selalu diingat, abang yang membesarkan Golkar di Padang lawas ini. Insya Allah Padang lawas jadi lumbungnya Golkar,” ungkapnya. (tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *