DPD Bapera Paluta Membagikan Suplemen Vitamin

  • Bagikan
Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Sregar, S.Kom Saat Membagikan Suplemen Vitamin dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020). Beritasore/Ist
Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Sregar, S.Kom Saat Membagikan Suplemen Vitamin dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020). Beritasore/Ist

PALUTA ( Berita ) : DPD Bapera Paluta (Barisan Pemuda Nusantara) Membagikan Suplemen Vitamin dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Rabu (28/10/2020)

DPD Bapera Paluta juga mengadakan bakti sosial dijalan lintas Nasional simpang Portibi Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak Paluta didepan Hotel Gunung Tua dengan membagi bagikan Suplemen berupa Vitamin peningkat Anti Bodi kepada masyarakat pengguna Jalan raya kenderaan roda Dua roda Empat.

Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Sregar, S.Kom didampingi Sekretaris Agus Irawan, Bendahara Rudi Efendi Sregar SH Kepada Media kegiatan sosial ini bertujuan untuk bisa memberikan manfaat besar kepada masyarakat paluta, dengan mengkonsumsi suplemen dan vitamin disaat saat ini sangat dibutuhkan karena salah satu cara memberikan kekebalan tubuh terhadap segala penyakit melalui konsumsi vitamin yang cukup, dapat menambah imun tubuh kita, ujarnya.

Bapera Paluta sebagai organisasi yang baru, Surat mandat yang baru keluar diterima tgl 27 Oktober 2020, langsung dari DPD Bapera Sumut, Bapera Paluta sebagai wadah berkumpulnya pemuda/pemudi yang tangguh, kreatif dan inovatif, disiplin, profesional dan punya rasa tanggung jawab yg teruji, menggali potensi yang dimiliki agar berdaya guna di masa mendatang.

Pemuda disetiap jaman memiliki peran yang penting, dahulu mereka berjuang di medan tempur, hari ini pemuda berjuang agar bebas dari kemiskinan, kebodohan dan terhindar dari kriminal dan Narkoba yang saat ini sangat marak dan merusak sendi sendi kehidupan ber masyarakat.

Kedepan akan berkomitmen, menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan Muspida Kabupaten Padang Lawas Utara, Bapera Paluta mendukung penuh semua program – program pembangunan Pemerintah Daerah sehingga masyarakat Paluta dapat menikmatinya demi terwujudnya masyarakat yang cerdas,maju,beriman dan beradat Pungkasnya.( Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan