DPC GSBI Batubara Deklarasi Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah DPC GSBI Batubara deklarasi Prabowo-Gibran Dusun IV Desa Kwuala Tanjung Jumat (2/2/2024).

BATUBARA (Berita): Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia Kabupaten Batu Bara (DPC GSBI) membentangkan spanduk se-panjang 100 Meter.

Mereka mendeklarasikan dan dukung Paslon (02) Capres-Cawapres yakini Prabowo, Gibran di Dusun IV Desa Kuala Tanjung.Hal itu dikatakan M.Adam Malik, S.Sos Ketua DPC GSBI kepada Berita Jum’at (2/2-2024).

Alasan organisasinya mendukung 02, demi kemakmuran kaum buruh di Kabupaten Batunara.

Hari ini, Jumat, 2 Januari 2025, PC GSBI yang berkumpul di Lapangan terbuka mendeklarasikan 02 sebut M.Adam Malik.

Hari ini kaum buruh perlu menugasi pemimpin Indonesia yang tegas, dan mahir dalam melaksanakan tugas-tugas Negara.DPC GSBI yakin Prabowo-Gibran dapat mengakomodir kepentingan kaum buruh khususnya di Batubara

Diceritakannya 10 tahun ini buruh sedang menderita, buruh sedang tidak baik-baik saja, terutama di Kabupaten Batu Bara.

Agenda besar kader dan simpatisan GSBI Batu Bara meyakini, Prabowo – Gibran menang 1 putaran dalam perhelatan Pilpres 2024.Soal geopolitik nasional dan internasional, kita tidak mau pemimpin ke depan itu tidak memiliki agenda besar untuk keberlangsungan Indonesia.

Harapan baru itu ada di (02) Prabwo-Gibran kata M.Adam Malik S,Sos.Menjawab Berita, M. Adam Malik S,Sos membentangkan Spanduk di pantai Citra Kwala Tanjung bertuliskan
“Prabowo-Gibran”

Acara diakhiri memberikan tali asih kepada anak yatim & kaum dhuafa, door prize dan tanda tangan dukungan penuh moral Paslon 02. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *