DPC F SPTI-K SPSI Batubara Gelar Konsulidasi Antar PUK

  • Bagikan
DPC F SPTI-K SPSI Batubara gelar Konsulidasi antar PUK se-Batubara di Caffe Pemuda Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Sabtu (20/11/2021).beritasore/Alirsyah
DPC F SPTI-K SPSI Batubara gelar Konsulidasi antar PUK se-Batubara di Caffe Pemuda Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Sabtu (20/11/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia-Kofederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC F SPTI-K SPSI) Kabupaten Batubara gelar Konsolidasi.

Koordinasi dan Konsultasi antar Pimpinan Unit Kerja (PUK) Desa se-Kab.Batubara di Caffe Pemuda Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara Sumatera Utara,  Sabtu (20/11/2021).

Panitia kegiatan Suheri S.Sos sebagai Sekeretaris F-SPTI Batubara menyampaikan F.SPTI dibawah komando Hariadi SE telah memiliki tarif Upah Bongkar muat yang di tandatangani Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Batubara, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) serta K-SPSI Kabupaten Batubara.DPC F SPTI-K SPSI Batubara melalui konsolidasi antar PUK se-Kab. Batubara semakin solid ucapnya.

Sementara Ketua DPC F SPTI Kabupaten Batubara Hariadi SE mengatakan mau tidak mau tantangan global DPC F SPTI K SPSI sampai ke PUK kedepan diyakini akan lebih besar,oleh karenanya kita harus solid,kompak dan terus melakukan Konsulidasi antar PUK.

Seluruh pekerjaan yang ada di Kab. Batubara baik laut,darat yang telah melakukan aktifitas selama ini terus berjalan dan tidak mendapatkan gangguan, hari ini dan kedepannya tidak bisa lagi meghandalkan nama,telinga,mata.

Kita pekerja yang tidak memiliki majikan kata Hariadi.Terwujudnya iklim ketenagakerjaan yang baik kedepan diharapkan seiring  dengan meningkatnya tingkat kesejahteraan para pekerja dan juga sebagai wujud perlindungan kedaulatan bekerja bagi Anggota.

Kedepan peran serta dan eksistensi F.SPTI-K.SPSI sebagai salah satu lembaga yang bisa memberikan kontribusi dan tentunya mitra strategis pemerintah dan pelaku usaha.

PUK lebih solid lagi agar program kerja dilapangan lebih berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi yang lebih baik lag Kata Hariadi.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia(Apindo) Abdul Aziz SH, mengatakan tarif upah bongkar muat telah disepakati dan ditanda tangani untuk F – SPTI dibawah pimpinan Hariadi SE.

Ada dua Aspek yang harus diperlukan yaitu Hukum dan Kekompakan,serta solid dalam berorganisasi karena itu dibutuhkan sebut Abdul Aziz SH.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *