Dolly Ingat Ibunda Tercinta Setiap Hadir Di Pengajian BKMT

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu saat hadir di pengajian BKMT pasar Sempurna, Kecamatan Marancar, Kamis (2/3). beritasore/Ist

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu ungkapkan rasa senangnya saat hadiri Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), dirinya teringat ibunda tercinta

“Bicara BKMT rasanya senang sekali, karena melihat nanguda, nantulang, bou, sasudena yang hadir teringat wajah mama saya,” ujar Dolly saat hadir di pengajian BKMT pasar Sempurna, Kecamatan Marancar, Kamis (2/3)

Karenanya, dikatakan Dolly setiap pengajian BKMT dirinya selalu menyempatkan diri untuk hadir

“Jauh sebelum pencalonan DPRD dulu, saya sudah berjanji akan hadir jika tidak ada halangan.

Dan itu konsisten saya lakukan, ketika sudah terpilih di dewan bahkan hingga sekarang,” tambahnya

Mendengar apresiasi Bupati akan BKMT, beberapa masyarakat memberi komentar baik, Dolly seorang pemimpin yang didambakan masyarakat.

Seperti Ajijah Harahap salah satu jama’ah yang hadir mengatakan, apa yang di paparkan Bupati Dolly benar adanya.

“Iyah saya juga melihat bukti apa yang dikatakan Bupati Dolly, sering acara-acara di Marancar saya melihat kehadiran beliau,” ungkapnya.

Lain halnya jama’ah Ratnawati Simatupang dan Rosnani Pasaribu menilai dari sudut kereligiusan Bupati Dolly yang menurutnya sungguh luar biasa.

“Kepemimpinan Dolly ini cukup diacungi jempol, saya melihat rasa empati beliau pada semua agama begitu sama rata,” katanya.

Pemuda Marancar turut memberi kesan baik akan Bupati Dolly, dia adalah Ketua Forum Anak Marancar Asvola Rani Hutabarat menuturkan sosok Bupati Dolly sebagai pemimpin milenial.

“Dimana sosok Bupati Dolly adalah karakter pemimpin yang pukul rata, artinya tidak hanya fokus pembangunan, tapi perhatian akan generasi muda Tapsel pun sangat kami rasakan,” katanya.

Turut hadir, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Sekretaris Dishub, Mewakili Satpol PP, Camat Marancar, Kapus Kecamatan Matancar, Kepala KUA Marancar, MUI Kecamatan, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Marancar. (zul)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *