Desa Bagan Dalam Batubara Giat Bersih Sambut HUT ke 78 RI

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Pj Kades Bagan Dalam Fakhrul Rozi menggelar giat bersih se-Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara Jumat (11/8).

BATUBARA (Berita): Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 RI, Pj Kepala Desa Bagan Dalam Fakhrul Rozi menggelar giat bersih-bersih (Gotong royong) dimulai titik Dusun V,VI,VII,VIII dan IX Jumat (12/8).

Gotong royong itu diikuti Ketua PKK, BPD,LPM, para Kepala Dusun se-Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, masyarakat dan Mahasiswa/i UISU yang sedang KKN.

Kepada Berita, Pj Kades Bagan Dalam Fakhrul Rozi mengatakan, Gotong royong dan bersih-bersih ini dilakukan menindak lanjuti arahan Camat Tanjung Tiram dimana nol sampah di sepanjang jalan protokol. Kegiatan ini sekaligus memeriahkan 17 Agustus 2023.

Kemudian bersih-bersih sampah yang sudah dikumpulkan nantinya diangkut petugas kebersihan melalui Gerobak sampah yang ditampung Dana APBDesa setiap harinya.Terpisah Aida masyarakat Desa Bagan Dalam ditemui mengatakan, mengaku senang ikut bersama-sama Pj Kades Bagan Dalam membersihkan lingkungan sekitar.

Ia berharap gotong royong ini berlanjut tidak hanya menyambut HUT ke 78 RI saja. ‘Desa Bagan Dalam terpadat penduduknya perlu pembinaan para pemangku kebijakan,” katanya. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *