De Seven Juara Lomba Dayung Sampan HUT RI Desa Perlis 

  • Bagikan
Kades Perlis Junaidi Salim menyerahkan piala bergilir kepada tim juara I , Minggu (27/8). beritasore/ist

P.BRANDAN (Berita): Tim De Seven menjuarai lomba Dayung Sampan Desa Perlis dalam rangka perayaan HUT Ke 78 RI di Desa Perlis Kec Brandan Barat Kab Langkat, Minggu (27/8) sore.

Juara II Lomba Dayung Sampan memperebutkan piala Kepala Desa Peris  ini diraih tim De Enam dan De Perlang mendapat juara III.  Harapan I diraih tim Bolang , Harapan II tim Kanjeng  , Harapan III diraih tim BPD.

Camat Brandan Barat Fatan Nur dalam sambutanya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah menggelar perlombaan tradisional ini.

Sementara itu Kades Perlis Junaidi Salim mengatakan perlombaan Dayung Sampan ini diikuti 36 peserta yang seluruhnya dari Desa Perlis.

Disebutkan, perlombaan Dayung Sampan tradisional ini digelar Pemerintah Desa Perlis bekerjasama dengan Bumdes .

” Kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya setiap merayakan HUT Kemerdekaan RI. Perlombaan tradisional ini berhadiah total Rp5 juta ditambah semabako beras,” jelasnya.

Turut menghadiri kegiatan Lomba Dayung Sampan Forkopincam Kec.Brandan Barat, ormas ,OKP , organisasi nelayan , Caleg dapil V dari PKB Feriansyah dan Irwansyah dari PPP serta dibantu keamanan laut dari Satpolairud Res Langkat dan lainnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *