Dandim Dukung RAPIMNAS Ke-1 PWDPI

  • Bagikan
Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kabupaten Asahan beraudiensi dengan Dandim 0208/As Letkol Inf Franki Susanto, SE, di Makodim 0208/As, Senin (13/2/2023) siang. beritasore/Ist

ASAHAN,(Berita) : Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kabupaten Asahan beraudiensi dengan Dandim 0208/As Letkol Inf Franki Susanto, SE, di Makodim 0208/As, Senin (13/2/2023) siang.

Rail Ginting Wakil ketua PWDPI Kabupaten Asahan didampingi Paimin Sekretaris, Jannes Sitorus Bendahara, dan Sugito Bid. Satbel Pers Dancab menyampaikan adapun tujuan audiensi selain untuk menjalin silatirahmi juga memberitahukan bahwa PWDPI akan melaksanakan agenda besar RAPIMNAS ke-1, sekaligus melantik DPC dan DPD yang bekum dilantik, bertempat di Kota Bandar Lampung pada 14 – 15 Maret 2023.

“ Untuk itu kami mohon arahan dan bimbingan dari Komandan sekaligus PWDPI Kabupaten Asahan siap bersinergi dan mendukung program Kodim 0208 Asahan.

Kami siap bekerjasama dalam menyebar luaskan informasi tentang kegiatan-kegiatan di Kodim ini Komandan “ cetus Ginting.

Dalam sambutannya orang nomor satu di jajaran Kodim 0208/As itu mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan wartawan PWDPI Asahan, dan menyambut baik keinginannya untuk bekerjasama dalam penyebar luasan informasi, namun untuk pemberian informasi wartawan dapat langsung di bawah kordinasi staf Intel Kodim 0208/As.

“ Tapi pada dasarnya saya juga mengharapkan batuan dari bapak bapak, yang jelas kodim ini tidak akan pernah melakukan hal yang negatip, jika terdapat pemberitaan-pemberitaan mengenai oknum TNI agar wartawan bisa lebih bijaksana untuk menyikapi pemberitaannya “ pesan Dandim.

Diakhir penyampaiannya Letkol Inf Franki Susanto menyatakan mendukung pelaksanaan RAPIMNAS Ke-1 PWDPI, dan berpesan agar para wartawan yang berangkat berhati-hati di jalan dan mendoakan semoga kegiatan tersebut dapat berjalan sukses dan lancar. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *