Dandim 0212 / Tapsel : Komunikasi Sosial Mempererat Rasa Persaudaraan

  • Bagikan
Dandim 0212 / Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing berbincang dengan Sejumlah Organisasi Binaan TNI. beritasore/M.Yusuf Siregar
Dandim 0212 / Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing berbincang dengan Sejumlah Organisasi Binaan TNI. beritasore/M.Yusuf Siregar

P. Sidimpuan ( Berita ) : Acara silaturahmi yang digelar Kodim 0212 / Tapsel bersama keluarga besar TNI Sabtu (04/12/2021) di Aula Makodim, jln Imam Bonjol, Kota P.Sidimpuan.

Dihadiri sejumlah Organisasi Binaan TNI seperti FKPPI, HIPAKAD, PPM, PPAD Setabagsel, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smardhana Elhaj, SH SIK MH serta KNPI juga tampak hadir diacara tersebut.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tema “Melalui Proses Pembinaan, Keluarga Besar TNI (KBT) dapat Menjadi Organisasi Masyarakat yang Bersikap Profesional serta Militan dalam Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Dalam Sambutannya, Dandim 0212 / Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan Komunikasi Sosial terhadap Keluarga Besar TNI di Daerah Teritorial Kodim 0212 / Tapsel meliputi, Madina, Kota P.Sidimpuan, Tapsel, Paluta dan Palas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi  dan rasa persaudaraan antara Kodim 0212 / Tapsel dengan Keluarga Besar TNI.

Rooy Chandra berharap, Organisasi binaan TNI mampu mengaplikasikan makna dari Bela Negara, sehingga memiliki masa tanggung jawab didalam mempertahankan dan menjaga Kedaulatan NKRI.

Ia juga menghimbau agar Keluarga Besar TNI, berkolaborasi dengan Personil TNI AD dilapangan menyuarakan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes (mys).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *