Camat Rantobaek Dan Istri Pakai Adat Minangkabau HUT Ke-78 RI

  • Bagikan
Teks foto Berita/Ist Camat Rantobaek Sopian, SAg memakai pakaian adat Minangkabau didampingi istri Ny. Srihandayani Sopian yang juga Ketua TP PKK Rantobaek. Tahun lalu, camat memakai pakaian adat Mandailing.

MADINA (Berita): Sejumlah warga tampak makin gagah dan cantik mengikuti karnaval memeriahkan HUT ke-78 RI di Kec. Rantobaek, Kab. Mandailing Natal, Rabu (16/8).

Mereka, yang makin gagah dan makin cantik memakai pakaian adat saat karnaval di Rantobaek, misalnya, Camat Rantobaek memakai pakaian adat Minangkabau dan istri Ny. Srihandayani Sopian yang juga Ketua TP PKK Rantobaek

“Saat ini saya memakai pakaian adat Minangkabau, tahun sebelumnya memakai pakaian adat Mandailing,” ujar Camat Rantobaek Sopian, SAg menjawab waspada.id dan beritasore.co.id melalui sambungan telepon seluler.

Wajah warga Rantobaek terlihat sumringah saat mengitari sejumlah jalan ditentukan di Rantobaek saat karnaval. Wajah manyarakat melihat karnaval, tampak berseri-seri. Pakaian adat dikenakan beragam pakaian adat dari sejumlah daerah di Indonesia.

Apa komentar Camat Rantobaek memakai pakaian adat? “Alhamdulillah, saya merasa sangat bangga menjadi warga NKRI, bisa memakai beragam pakaian adat. Tahun lalu, saya memakai pakaian adat Mandailing,” ujar Camat Rantobaek Sopian, SAg. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *