Camat Pulau Rakyat Bersama PT Waskita Ratakan Jalan Provinsi

  • Bagikan
Camat Pulau Rakyat Haris Margolang meratakan jalan Provinsi Lintas Asahan - Tobasa. beritasore/Ist

ASAHAN (Berita) : Camat Pulau Rakyat bersama PT. Waskita melaksanakan pengerataan jalan provinsi Lintas Asahan – Tobasa di kawasan Dusun VI Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Minggu (19/3/23).

Menurut Camat Haris Margolang, SH mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian kami dari Pemerintah Kecamatan Pulau Rakyat yang meminta kepada PT. Waskita dengan alat beratnya untuk memperbaikan, karena kalau mengharapkan pengaspalan jalan ini tidak tahu sampai kapan dilaksanakan.

Sementara kondisi jalan yang sudah sangat memperihatinkan itu sering mengakibatkan kecelakaan hingga merenggut dua korban jiwa.

” Kita berharap dengan diperbaikinya jalan ini dapat memperlancar transportasi bagi masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, serta mengurangi resiko kecelakaan ” ujar Camat kepada wartawan, Selasa (21/3/23).

Haris juga mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Waskita yang telah melakukan perbaikan jalan ini, semoga ini bisa memperlancar perjalanan masyarakat yang melintasinya.(min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *