Caleg DPRD Sumut, Yulinar Lubis Siap Bawa Perubahan Tabagsel

  • Bagikan
Teks foto: Caleg DPRD Sumut Yulinar Lubis. beritasore/Ist

MADINA (Berita): Dengan jargon Sederhana, Merakyat dan Mengabdi Tanpa Khianat. Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut), Yulinar Lubis siap membawa perubahan untuk wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Yulinar Lubis yang akrab disapa Yuli ini menjadi caleg DPRD Sumut daerah pemilihan (Dapil) 7 Tabagsel yakni Madina, Paluta, Palas, Tapsel dan Padangsidempuan ini diusung dari Partai Golkar dengan nomor urut 9 dalam kontestasi Pemilu legislatif 2024.

Wanita kelahiran Panyabungan 7 Juli 1984, anak ke 5 dari 6 bersaudara hasil pernikahan Mhd Fahmi Lubis dan Nurhani ini terjun ke dunia politik karena keinginannya untuk mengabdi bagi warga Tabagsel dan ingin membawa Tabagsel ke arah lebih baik.

Keinginan Yuli terjun ke dunia politik bukan tak berdasar. Selama ini, wanita tangguh telah memiliki tiga orang anak yakni dua putri dan satu putra, sudah malang melintang di organisasi kemasyarakatan.

Selain aktif di ormas kepemudaan, dia juga menjabat sebagai sekretaris di salah satu ormas yang selalu memantau dan bergerak di bidang anti korupsi di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Diketahui, atas dasar aktivitasnya yang aktif di berbagai organisasi itulah, partai Golkar Sumut mempercayainya untuk ikut dalam kontestasi pileg DPRD Sumut 2024.

“Keinginan saya ikut dalam pileg DPRD Sumut 2024, salah satunya ingin mengabdikan diri untuk membangun kampung halaman (Madina, red) khususnya dan Tabagsel pada umumnya.”ungkap Yuli kepada wartawan, Rabu (29/11).

Kemudian wanita berhijab yang supel bila berteman ini juga menuturkan, dari pengalamannya di lapangan selama ini, sering menjumpai banyak hal yang harus dirubah. Untuk itulah melalui konstetasi pencalegan DPRD Sumut ini, dia ingin membuat perubahan yang lebih baik.

Maka untuk mewujudkan semua itu, Yuli meminta doa dan dukungan dari sahabat, saudara dan masyarakat Tabagsel agar mempercayainya dengan memilih dirinya dalam pileg 2024. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *