Bupati Zahir Luncurkan Buku Komunikasi dan Kebijakan Publik

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP luncurkan buku komunikasi dan Kebijakan Publik di Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka pada  Minggu (29/01/2023).beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, M.AP meluncurkan buku Karya tulis ilmiahnya berjudul Komunikasi dan Kebijakan Publik.

Demikian diterima berita dari laman Bid Informasi dan Komunikasi (IKP) Dinas Kominfo Batu Bara Senin (30/1/2023).

Buku berjudul Komunikasi dan Kebijakan Publik Karya pertama Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP dituliskan dari kacamata seorang Bupati selama menjadi pejabat publik di Kabupaten Batu Bara.

Peluncuran buku pertama di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, di Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka pada  Minggu (29/01/2023).

Dihadiri Dosen Universitas Sumatera Utara Prof. Hj. Lusiana Lubis, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i, Pj. Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, serta Bunda Literasi Batu Bara Ny.Hj.Maya Indriasari Zahir.

Buku Komunikasi kebijakan Publik, bukti Bupati Zahir tengah menyelesaikan studi gelar doktoral di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara yang sebelumnya dibedah, dievaluasi, serta dinilai sebagai suatu tulisan ilmiah yang sudah lengkap dan baik oleh Dosen Universitas Sumatera Utara.Dosen Universitas Sumatera Utara Prof. Hj. Lusiana Lubis mengatakan Buku berjudul Komunikasi dan Kebijakan Publik merupakan buku yang tertata dengan baik dan lengkap.

Disebutkannya isi buku yang ditulis sangat dekat dengan diri Bupati Zahir sebagai pejabat daerah yang telah menerapkan sistem komunikasi yang baik dan kebijakan publik yang dapat diterima di masyarakat.

Pidato singkat Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP mengatakan komunikasi merupakan alat untuk menyampaikan kebijakan publik kepada masyarakat.

Dalam buku ilmiah Komunikasi dan Kebijakan Publik tertuang seluruh implementasi komunikasi dan kebijakan pemerintah yang telah berhasil dilakukan di Kabupaten Batu Bara.

Harapan Bupati Zahir nantinya buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca seperti mahasiswa, peneliti maupun profesor yang tengah menyelesaikan penelitiannya.

Usai peluncuran Buku Pertama, Bupati Batu Bara didampingi Bunda Literasi Batu Bara Ny.Hj. Maya Indriasari Zahir memberikan satu persatu buku kepada tamu dan undangan ditutup penyantunan 20 orang anak yatim.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *