Bupati Zahir Hadiri Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan

  • Bagikan
BATUBARA (Berita): Selamat bertugas Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Muhammad Bassarewan, S.Hub.Int dan terimakasih atas pengabdian serta dedikasi Letkol Inf. Franki Susanto SE yang terjalin dengan baik.
Bupati Batubara berharap Dandim 0208/Asahan yang baru dapat bersinergi dengan TNI dan Pemkab Batu Bara. “Hubungan yang terjalin baik semoga semakin baik,”  ucap Bupati Batubara H Zahir dalam pidato menghadiri pisah sambut Dandim 0208/Asahan di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara. Selamat datang dan bergabung dalam Forkopimda Batu Bara kepada Letkol Inf. Muhammad Bassarewan Sabtu (5/8).
Bupati mengatakan, Kabupaten Batubara terjaga keamanannya dengan baik karena sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri sangat berjalan dengan baik. Seperti halnya pemberian dana insentif untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk berkreasi dengan masyarakat di lapangan.
Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franki Susanto mengatakan dirinya kini menjabat sebagai Wakil Komandan Paspampres Grup C, turut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batubara dan seluruh pihak yang telah mendukung tugas-tugas selama menjabat sebagai Dandim 0208/Asahan.
Bupati Batuara H Zahir yang telah memberikan ilmu ketegasan dan koordinasi yang baik kepada semua pihak dan mempunyai semangat yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Batubara. Sementara Letkol Inf. Muhammad Bassarewan sebagai Dandim 0208/Asahan yang baru meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kabupaten Batubara.
Hadir Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, Ketua DPRD Batubara M Safi’i, Kajari Batubara, Sekdakab Batubara Norma Deli Siregar, Ketua Kadin Batubara H. OK Faizal, Ketua Umum Gemkara Khairul Muslim, para kepala OPD, jajaran Kodim 0208/Asahan beserta tamu undangan lainnya. (als)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *