Bupati Zahir Berikan Motivasi Bimtek TK PKK Desa

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP beri motivasi wujudkan TK PKK Desa di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (07/03/2023).beritasore/alirsyah

SEI SUKA (Berita): Bimtek penyelenggaraan TK PKK Desa, Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M.AP memberikan motivasi dan bimbingan kepada Bunda PAUD Desa dan para Kepala Desa. Motivasi ini guna menumbuhkan semangat untuk membentuk TK PKK di Kabupaten Batu Bara.

Hal itu dikatakan Bupati Batu Bara di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (07/03/2023).

Bupati Batu Bara mengatakan
TK PKK Desa nantinya akan dibina dan dikelola Bunda PAUD Desa yang bersinergi dengan perangkat desa dan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pendidikan Bidang PAUD dan Pendidikan Nonformal.

Kepada Desa yang telah membentuk TK PKK, kita sangat mengapresiasi.

Hal ini sebagai bentuk Reward atas kinerja cepat yang dilakukan untuk menumbuhkan semangat lebih dalam bekerja.

Ditambahkannya, Anak-anak Kabupaten Batu Bara sejak dini harus menempuh pendidikan PAUD agar tumbuh kembang dari segi karakter, pola pikir dapat berkembang menjadi anak yang patuh orang tua, mandiri, memiliki cita-cita yang tinggi sebutnya. Bupati Batu Bara berpesan kepada setiap peserta untuk dapat manfaat bagi orang banyak khususnya masyarakat Batu Bara.

Penyelenggaraan TK PKK Desa ini merupakan salah satu cita-cita saya sejak menjadi Bupati Batu Bara, memberikan pendidikan gratis bagi anak-anak usia dini yang kurang mampu bersekolah, seperti TK Negeri yang sudah dibentuk dan berjalan di Kabupaten Batu Bara dinilai mampu mendorong tumbuh kembang anak dan membantu warga kurang mampu.

Bimtek TK PKK Desa, dihadiri Bunda PAUD Batu Bara Ny.Maya Indriasari Zahir, Plt.Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Darwinson Tumanggor, Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Nonformal Safrial, Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Erlina Yusuf, Bunda PAUD Kecamatan dan sejumlah Kepala Desa. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *