Bupati Tapsel Safari Ramadhan di Sipirok

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu dan Ketua TP. PKK Tapsel saat safari Ramadhannya di Masjid Sri Alam Dunia, Kelurahan Bagas Godang, Kecamatan Sipirok, Kamis (14/3/2024).

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu mengajak masyarakat untuk bersyukur sejauh ini masih bisa dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan.

“Rasa syukur yang diucapkan bukan hanya semata-mata hanya ungkapan kata, namun, harus dibuktikan dengan memperbanyak amal saleh dan berbagi antar sesama,” ujarnya saat melakukan safari Ramadhannya bersama Ketua TP. PKK Tapsel di Masjid Sri Alam Dunia, Kelurahan Bagas Godang, Kecamatan Sipirok, Kamis (14/3/2024).

Lebih lanjut, Dolly menjelaskan bahwa, bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, oleh karenanya, ia mengajak lapisan masyarakat untuk terus memperbaiki ibadah dan juga kualitas diri sebagai salah satu ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.

Sementara, Ustadz Syeikh Khalid Hanny Mursyid dari Palestina dalam penjelasan singkatnya memaparkan bahwa, hikmah dari puasa selain mendapatkan pahala. “Juga dapat menahan hawa nafsu dan merasakan seperti apa yang di rasakan saudara kita,” katanya.

Giat safari Ramadhan ini dirangkaikan dengan dengan pemberian bantuan sembako kepada mustahik dan anak yatim, Al-Qur’an, Vacum Cleaner dan ambal untuk Masjid juga kain sarung kepada marbot masjid.

Turut hadir, Sekda Tapsel, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Para Kabag, Camat Sipirok, Forkopimcam, Ketua TP PKK Kecamatan Sipirok, Organisasi Keislaman, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat Bagas Godang. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *