Bupati Tapsel Pastikan Standar Pelayanan STK Berjalan Baik

  • Bagikan
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu saat kunjungannya ke sekolah TK Satu Atap di Kel.Hutasuhut di Kec.Sipirok, Selasa (28/2).beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu terus melakukan monitoring pada sejumlah pelayanan publik. kali ini beliau melakukan kunjungannya ke sekolah TK Satu Atap di Kel Hutasuhut Kec.Sipirok, Selasa (28/2).

Dalam kunjungan ini, Bupati mengatakan bahwa, pihaknya akan terus berupaya menjadikan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Pendidikan di Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) di Kabupaten Tapsel terlayani dengan baik.

Selain memastikan SPM Pendidikan baik, Dolly juga menyinggung adanya permohonan pihak sekolah ini untuk alih fungsi dari swasta menjadi negeri.

)Dan permohonan itu katanya, masih sedang dipelajari,” Permohanan itu, sedang kita pelajari,” kata Dolly.

Sementara, Kadis Pendidikan Tapsel melalui Kabid PAUD & PNF, Zulka menjelaskan monitoring Bupati ke seluruh TK, atas amanat Permendikbud No. 32/2023 tentang Standar Pelayanan Minimal (SPM) pendidikan seluruh Indonesia.

“Kegiatan monitoring Bupati sebagai tindak lanjut Permendikbud yakni, tentang standarisasi pelayanan yang dilakukan sekolah-sekolah, termasuk TK diseluruh Tapsel,” jelasnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *