Bupati Tapsel Motivasi Siswa SMAN 1 Sipirok

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu memotivasi siswa/i SMAN 1 Sipirok saat acara perpisahan siswa kelas XII SMAN 1 Sipirok, Sabtu (18/3). beritasore/Ist

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu memotivasi siswa/i SMAN 1 Sipirok saat acara perpisahan siswa kelas XII SMAN 1 Sipirok, Sabtu (18/3).

Bupati berpesan kepada siswa apapun pilihan usai lulus nanti harus ditekuni hingga ahir demi meraih masa depan.

“Bagi yang belum memiliki rencana masih belum terlambat untuk mempersiapkannya, dengan terus belajar, dan saling bertukar informasi dan menggali melalui internet untuk mempersiapkan yang terbaik,” ujar Dolly.

Dolly menceritakan, dirinya juga pernah berada dalam posisi siswa/i belum menetapkan kemana setelah lulus.

Namun, pesan Alm. Papanya mengatakan, apapun pilihannya tetap akan didukung ayah handanya.

“Pesan penting ini yang saya teruskan pada anak-anak sekalian. Jangan terpengaruh dengan orang lain, ini merupakan dirimu juga duniamu untuk masa depanmu,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sipirok Samsul Lubis menjelaskan adapun siswa/i kelas XII SMAN 1 Sipirok yang akan dilepas tahu ini sebanyak 199 siswa.

Dia berterimakasih kepada Bupati Dolly yang tengah memberikan motivasi bagi siswa SMAN 1 Sipirok.

Kedepan, dia berharap semoga SMAN 1 Sipirok ini maju dan jaya, tentu bisa bersaing di tingkat Sumatera Utara, “Semoga kesuksesan menyertai anak-anakku semua, sehingga menjadi orang yang berguna bagi seluruh Indonesia khususnya Tapsel,” ucapnya.

Turut hadir, Pj. Sekda Tapsel, mewakili Kajari, Kabag Prokopim, Pengurus IKAPSI, Guru dan Komite SMAN 1 Sipirok. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *