Bupati Tapsel Kunjungi Pelayanan Posyandu Kec.Arse

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu mengunjungi pelayanan posyandu di desa Jongol Jae Kec.Arse, Rabu (15/3).beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu mengunjungi pelayanan posyandu di desa Jongol Jae Kec.Arse, Rabu (15/3).

Dalam kunjungan ini, Bupati Dolly membagikan makanan tambahan untuk anak- anak warga desa Jongol Jae.

“Makanan tambahan yang kami berikan adalah pendukung, tapi semangat ibu dan orang tua kami yang sangat kami harapkan,” ungkap Dolly.

Dikesempatan itu, Bupati Dolly juga berpesan kepada kaum ibu-ibu di desa Jongol Jae agar saling mengingatkan bilamana ada perkembangan anak kurang baik.

” Bila ada balita yang lahir dari tahun 2018 sampai hari ini mengalami pertumbuhan kurang baik, supaya rajin ke posyandu untuk melihat perkembangan anak secara periodik,” pesannya.

Sementara, Hamna (Ibu rumah tangga) mengucapkan terimaksihnya kepada bupati Dolly.

Dia menuturkan, mereka puas dengan pelayanan Posyandu di Desa Jongol Jae,” Terima kasih pak Bupati, kami tengah diberikan makanan tambahan secara gratis,” ucapnya.

Begitu juga Berliana Harahap, ia berharap agar program itu terus berjalan,” Terima kasih pak bupati, harapannya program ini terus berlanjut untuk kesehatan anak-anak Tapanuli Selatan,” harapnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *