Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK Salurkan Ratusan Paket Sembako

  • Bagikan
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu dan Ketua TP. PKK, Ny. Rosalina Dolly Pasaribu saat menyalurkan paket sembako kepada warga di Desa Sijungkang Kec. Angkola Timur, Rabu (13/3/2024).beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu didampingi Ketua TP. PKK, Ny. Rosalina Dolly Pasaribu menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga lansia, rentan ekonomi, anak yatim di hari ke dua Ramadan.

Penyaluran ratusan paket sembako ini dilakukan dengan cara mengunjungi beberapa Masjid di Kab. Tapanuli Selatan seperti di Masjid Paran Julu Sipirok, Masjid Al-Azhar Desa Sijungkang Angkola Timur, Masjid As-Syuhada Kelurahan Pasar Sempurna, Marancar dan Masjid Istiqlal Wek I, Kec. Batang Toru, Rabu (13/3/2024)

Sementara, paket sembako yang dibagikan ini sebagian merupakan hasil dari produk-produk lokal khas masyarakat Tapsel seperti, gula Aren dan beras yang langsung dibeli dari masyarakat.

Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu mengatakan, selama bulan ramadhan ini, dirinya berniat akan meningkatkan silaturrahmi bersama warga dengan mengunjungi masjid-masjid di Tapsel sekaligus membagikan sembako dan sholat fardhu berjamaah dengan warga.

Dolly berharap dengan bantuan tersebut semoga dapat dipergunakan untuk keperluan berbuka maupun sahur, “Semoga apa yang kita berikan ini, dapat menambah semangat para amang, inang, koum nami, baik, untuk hidangan berbuka maupun sahur nantinya,” harapnya.

Aminah Harahap salah penerima paket sembako warga Desa Sijungkang Kec. Angkola Timur, mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK Tapsel atas perhatiannya apalagi saat ini harga kebutuhan pokok melambung tinggi.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *