Bupati Tapsel Bagikan Susu Gratis ke Siswa SD di Pargarutan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu saat membagikan susu gratis bagi siswa SD Negeri 100301 Pargarutan Kec. Angkola Timur, Selasa (21/5/2024).

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu membagikan susu gratis bagi siswa SD Negeri 100301 Pargarutan Kec. Angkola Timur, Selasa (21/5/2024).

Dolly mengatakan pemberian susu gratis ini bertujuan untuk menstimulus semangat belajar para anak-anak sekaligus bentuk implementasi dan dukungan akan program-program unggulan daripada pemerintah pusat guna menciptakan generasi yang sehat dan cerdas.

“Kegiatan pemberian susu gratis ini juga bagian semangat pemerintah untuk mengintervensi agar anak-anak Tapsel sehat, cerdas, serta tercegah dari stunting,” ujar Dolly.

Sementara, Kepala Sekolah SD 100301 Pargarutan, Nurhaida mengucapkan terimaksihnya kepada Bupati Tapanuli Selatan yang tengah berkunjung kesekolahnya dalam rangka pembagian susu gratis bagi siswa.

Dia mengaku, kehadiran Bupati di sekolahnya mendapat sambutan hangat dari siswa untuk menerima susu gratis ini,” katanya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *