Bupati Tapsel Ajak Partisifasi Seluruh Pihak Membangun Tapsel

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, saat melaksanakan gerakan salat subuh berjamaah (GSSB) di Masjid Al Muttaqin, Desa Silaiya, Kecamatan Sayur Matinggi, Minggu (14/11). beritasore/Birong RT
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, saat melaksanakan gerakan salat subuh berjamaah (GSSB) di Masjid Al Muttaqin, Desa Silaiya, Kecamatan Sayur Matinggi, Minggu (14/11). beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengatakan, dalam mewujudkan pembangunan di suatu daerah yang lebih baik sangat dibutuhkan peran serta seluruh pihak.

Oleh kerena itu, Bupati mengajak seluruh pihak supaya masing-masing dapat berpartisifasi dalam mewujudkan pembangunan Tapsel yang lebih maju.

Zaman sekarang adalah eranya berkontribusi aktif, jadi, masukan, saran dan kontribusi semua pihak sangatlah dibutuhkan,” kata Bupati saat melaksanakan gerakan salat subuh berjamaah (GSSB) di Masjid Al Muttaqin, Desa Silaiya, Kecamatan Sayur Matinggi, Minggu (14/11).

Selanjutnya, Bupati mengatakan, bila mengutip pernyataan dari mantan Presiden Amerika Serikat, John F Kennedy menyampaikan “Jangan Tanyakan Apa yang Negara Berikan Kepadamu. Tapi, Tanyakan dulu Apa yang Kamu Berikan Kepada Negaramu”.

” Jadi, bila kita berkaca dari itu, mari kita bertanya dulu apa yang bisa kita berikan untuk Tapanuli Selatan yang kita cintai ini supaya Tapsel dan masyarakat kedepan lebih maju,” tuturnya.

Sementara, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Tapsel, H Akhirul Pane, MA, mengatakan, seperti yang difirmankan Allah SWT dalam Al Quran mengatakan,  siapa saja yang memakmurkan masjid, maka termasuk ke dalam golongan orang yang beriman.

Orang yang memakmurkan masjid juga termasuk golongan yang telah mempersiapkan hari akhirnya.

“Oleh karena itu, mari kita tingkatkan ibadah kepada Allah. Beramal soleh itu harus dilakukan sejak sekarang dan yang akan datang. Jangan menunggu usia tua baru beribadah,” ajaknya.

Gerakan salat subuh berjamaah (GSSB) tersebut turut juga dihadiri Asisten II, Kadis Pariwisata, Kadis PP dan KB, Kadis PMPTSP, Kasatpol PP, Kadis Ketapang, Kabag Kesra, Kabag Perekonomian serta para jamaah.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *