Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Manfaatkan Ramadhan Perbanyak Sedekah

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapsel Dolly Pasaribu saat melaksanakan silaturahmi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah di Kantor Kepala Desa Paran Julu, Kecamatan Sipirok, Rabu (13/3/2024).

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu meengajak masyarakat untuk dapat manfaatkan bulan Ramadhan 1445 Hijriah sebagai sarana untuk memperbanyak sedekah.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan silaturahmi bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan masyarakat di Kantor Kepala Desa Paran Julu, Kecamatan Sipirok, Rabu (13/3/2024).

“Selama bulan puasa Ramadhan begitu banyak kegiatan positif yang dapat dilaksanakan, salah satunya dengan melaksanakan sholat sunnah tarawih, tadarus dan bersedekah, karena bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi.

“Saya pikir inilah waktunya kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar menjadi manusia yang lebih baik lagi di mata Allah SWT,” tutur Dolly.

Kemudian, acara silaturrahmi Ramadhan ini, Bupati Tapsel menyerahkan bantuan berupa sembako yang di berikan kepada 40 mustahik dan 10 anak yatim di desa Paran Julu Kec. Sipirok (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *