Bupati Lantik 36 Pejabat Tapsel

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, SPt,MM saat mengambil sumpah dan janji jabatan yang baru dilantik,Jum'at (14/1). beritaore/Birong RT
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, SPt,MM saat mengambil sumpah dan janji jabatan yang baru dilantik,Jum'at (14/1). beritaore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, SPt,MM melantik 36 Pejabat terdiri dari Administrator  Pengawas dan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan, Jum’at (14/1).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan penggantian jabatan di setiap instansi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi, dalam rangka pemantapan dan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar terus berjalan dengan lebih baik.

” Oleh karena itu, kami berharap kepada pejabat yang baru di lantik, supaya menghadirkan inovasi-inovasi yang berguna, yang pada akhirnya dapat meningkatkan dan melahirkan masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” harapnya.

Adapun Pejabat yang dilantik dari pejabat Administrator antara lain, Haris Ritonga sebagai Camat SDH, Maratinggi sebagai Camat Batang Toru, Faisal Chandra Hasan Harahap sebagai Pj. Camat Muara Batangtoru, Rosnanni Pasaribu sebagai Camat Marancar, Aswid Parmonangan sebagai Camat Angkola Muaratais, Abdul Mujahid Fadhil Harahap sebagai Kabag Organisasi dan Taufik Rahmadhani Lubis sebagai Kabag Pertamanan dan Kebersihan.

Selanjutnya, Hendri Diapari Hasibuan sebagai Pj Inspektur wilayah IV dan Ainal Mardia Rangkuti sebagai Pj Inspektur wilayah III Inspektorat Daerah, Umar Haloman Daulay sebagai Sekretaris pada Dinas Perikanan.

Kemudian, Zulfan Hamidi sebagai Pj Sekretaris Kantor Camat Marancar, Akhiruddin Daulay sebagai Pj Sekretaris Kantor Camat Batang Toru, Muharram sebagai Kabid Sarana dan Prasarana dan Sarjetta Pasaribu sebagai Kabid Hortikultura pada Dinas Pertanian.

Delima Hanum Pulungan sebagai Kabid Agribisnis pada Dinas Perikanan, Tuti Amriani sebagai Pj Kabid Pengendalian Penduduk dan Pergerakan Disdukcapil.

Sedangkan guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah, antara lain Lili Wardani, sebagai Kepala SDN 101201 Sipirok, Muhammad Rahman, sebagai Kepala SMPN 1 Sipirok, dan Aslina Wati Batubara, sebagai Kepala SMPN 2 Arse.

Pelantikan tersebut turut dhadiri, Wakil Bupati Tapsel, Sekda Tapsel, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Kepala Bagian. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *