Bupati Dolly Minta Kades dan Lurah Ciptakan Kenyamanan Bagi Masyarakat

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu saat kunjungan Salat Subuh berjamaah (GSSB) di Masjid Asy Syuhada, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Minggu (27/8).

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu meminta aparat desa baik Kepala Desa maupun Lurah supaya dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

Hal ini ditegaskannya saat memimpin Salat Subuh berjamaah (GSSB) bersama pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tapsel di Masjid Asy Syuhada, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Minggu (27/8).

Menurut Dolly, salah satu upaya untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat yaitu dengan cara menerapkan segala bantuan kepada masyarakat secara transparan.

Dalam hal ini, Dia mengajak para Kepala Desa dan Lurah se- Kec.Angola Barat untuk dapat saling menjaga daerahnya masing-masing. Apalagi terkait dengan bantuan agar di data dengan baik.

“Saya harap untuk saling menjaga desa/lurah masing-masing. Terkait bantuan-bantuan untuk didata dengan baik agar tidak menimbulkan kesalahpahaman di kemudian hari,” tegasnya.

Sementara, Filhanuddin tokoh masyarakat sekaligus Pimpinan Ponpes Mardhotillah Sitinjak, mengucapkan terima kasihnya atas terpilihnya Masjid Asy Syuhada menjadi kunjungan gerakan salat subuh berjamaah.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *