Bupati Dolly Lantik Sejumlah Lurah di Tapsel

  • Bagikan
Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P Pasaribu melantik sejumlah lurah yang akan bertugas di wilayah Tapanuli Selatan di kantor Bupati Tapsel di Sipirok, Selasa (21/3). beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P Pasaribu melantik sejumlah lurah yang akan bertugas di wilayah Tapanuli Selatan di kantor Bupati Tapsel di Sipirok, Selasa (21/3).

Adapun lurah yang dilantik diantaranya, Tinur Bagani Hasibuan, Lurah Bintuju, Kecamatan Batang Angkola, Edi Harianto, Lurah Kecamatan Angkola Sangkunur, Lurah Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Meilina, Lurah Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola dan Risdawati Lubis, Lurah Hutaraja, Kecamatan Muara Batang Toru.

Bupati Kabupaten Tapsel, Dolly P Pasaribu mengatakan, mutasi jabatan pada setiap instansi merupakan kebutuhan organisasi dalam menjalankan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelaksanaan pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang kosong, reposisi dan pengukuhan,”ungkapnya.

Saat ini, katanya, masyarakat membutuhkan pelayanan yang lebih maksimal dari aparat pemerintahan.

Lebih lanjut dia mengatakan, wajah kepala daerah (Bupati) Tapsel adalah tempat-tempat publik seperti, kantor pemerintah (lurah) sekolah, rumah sakit dan puskesmas.

Menurut Dolly, pihaknya sering langsung turun ke lapangan guna melihat pelayanan ke fasilitas pemerintah.

“Tujuannya untuk memastikan aktifitas publik berjalan dengan baik, karena Pemkab Tapsel sudah mendapatkan penilaian terbaik dari ombudsman RI,”ujarnya.

Dalam hal ini, katanya, Tapsel masuk dalam lima puluh besar terbaik dari 514 kabupaten kota seluruh Indonesia.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *