Bupati Dolly Lantik Parlindungan Harahap Pj Sekda Tapsel

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu melantik Parlindungan Harahap sebagai penjabat Sekda Tapsel di Aula Gedung Perkantoran Bupati di Sipirok, Rabu (15/3). Beritasore/ist

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu melantik Parlindungan Harahap sebagai penjabat Sekda Tapsel di Aula Gedung Perkantoran Bupati di Sipirok, Rabu (15/3).

Parlindungan Harahap yang juga sebagai Kadis Sosial Tapanuli Selatan (Tapsel) resmi menyandang jabatan tertinggi ditingkat ASN Kabupaten Tapsel sesuai Surat Keputusan Bupati Tapsel Nomor 188.45/82/KPTS/2023 tanggal 14 Maret 2023.

Juga rekomendasi Gubernur Sumatra Utara Nomor 800.J.3.3/0992/BAPEG/ III/III/ 2023 tanggal 13 Maret 2023 tentang persetujuan penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Bupati Dolly dalam sambutannya berharap agar penjabat yang baru dilantik mampu membawa perubahan bagi masyarakat.

” Yang baik ditingkatkan lagi, karenanya saya berharap Penjabat yang baru untuk saling berkoordinasi dengan OPD demi menyokong pembangunan Tapsel,”harapnya.

Sehubungan dengan pembangunan Tapsel yang sedang berjalan maupun sudah terealisasi, Bupati Dolly berharap agar Penjabat yang baru untuk mampu menyesuaikan diri.

“Seperti Rumah Sakit di Pintu PadangMusrenbang Kabupaten, Pra Musrenbang  Zona Pantai Barat, Harapannya Pj yang  dilantik agar bisa diikuti sesuai harapan pemerintah Provinsi, Kabupaten dan kita bersama,”tegasnya.

Tak lupa, Dolly juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pak Frananda yang melaksanakan tugasnya dengan baik,” Sesuai aturan dan regulasi, hanya bisa ditetapkan maksimal 1 kali periode atau 6 bulan.

Kita patuhi arahan pemerintah atasan. Tugas kita selanjutnya tetap sinergi untuk Tapsel yang maju dan sejahtera,” tandasnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *