Bupati Dolly Lantik 94 Pejabat Tapsel

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu melantik dan mengukuhkan 94 pejabat dilingkungan Pemerintah Kab.Tapsel di Gedung Serba Guna, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (21/3). beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu melantik dan mengukuhkan 94 pejabat dilingkungan Pemerintah Kab.Tapsel di Gedung Serba Guna, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (21/3).

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari  pejabat administrator, pengawas, guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah, kepala puskesmas dan penjabat fungsional di Lingkungan Pemkab Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu dalam sambutannya berharap kepada yang baru dilantik ini supaya meningkatkan pelayanan publik.

” Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka merasa diperhatikan dan pada akhirnya program pemerintah bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat sangat menginginkan pelayanan yang maksimal dengan selalu hadir di tengah masyarakat,” Segera lakukan koordinasi dengan baik, dan laksanakan tugas pokok di tempat yang baru,” tegasnya.

Selanjutnya, Bupati menjelaskan bahwa mutasi pejabat pada setiap instansi menjadi bagian dari kebutuhan organisasi, dalam hal penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *