Bupati Batubara Lantik Secara Virtual Eselon III Dan IV

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Ir.Zahir.AP secara virtual melantik eselon III dan IV di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. Inalum Kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Selasa (31/05/2022).beritasore/alirsyah
Bupati Batu Bara Ir.Zahir.AP secara virtual melantik eselon III dan IV di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. Inalum Kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Selasa (31/05/2022).beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita) Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.AP secara virtual melantik Eselon III dan IV untuk mengisi kekosongan ASN yang memasuki pasa pengsiun di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT.Inalum Kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa (31/05/2022).

Dalam sambutan Bupati Batu Bara  menyampaikan pelantikan merupakan bagian dari regenerasi dan penyegaran organisasi di lingkungan Pemerintah kabupaten.

Setiap organisasi pasti akan ada proses rotasi dan mutasi sebagaimana kebutuhan organisasi.Berharap Para pejabat yang baru dilatik membawa pembaharuan,inovasi dan terobosan yang sejalan dengan Visi-Misi Pemkab Batu Bara.

Kemudian Para Camat yang dilantik memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi,karena tugas berat menanti.Camat adalah pimpinan kewilayahan yang sangat penting.

Camat harus dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan OPD terkait serta Forkopimcam mewujudkan program pembangunan kabupaten Batu Bara.Camat harus bisa merangkul semua pihak dan melayani masyarakat dengan sebaik- baiknya, jika ada keluhan masyarakat segera mencari solusi dan perbaiki,karena kita telah mendapatkan penghargaan penilaian Ombudsman Sumut atas Kepatuhan, beber Bupati Zahir.

Nama-nama Pejabat yang dilantik SK Bupati Batu Bara Nomor: 331/BKPSDM/2022 30 Mei 2022. Junaidi SH Camat Tanjung Tiram, Rozali S.Pd,M.Pd Camat Limapuluh Pesisir,Ir.Susilistiawati Ritonga M.Si, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan di Sekretariat DPRD Batu Bara, Soefa meylitia Azani SE Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan di Sekretariat DPRD Batu Bara.

Bresman Simangusong ST Kabid Bina Kontruksi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,Denni Herdedi Bangun ST Kabid Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah,Razali Husin Sekretaris pada Kantor Camat Laut Tador, Musa Sekretaris pada Kantor Camat Talawi.

Melur pada Kasie Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Budaya pada Kantor Camat Nibung Hnagus,Suparman S.Pd.Si Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan,Julianti S,Sos Kasubbag Keuangan pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sutrisno SE Kasie pada Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Budaya pada Kantor Camat Sei Balai,Desi Susilawati Kasubbag Keuangan dan Program pada Sekretariat Kantor Camat Talawi,Sri Dian Rahmadani SKM Kasubbag Keuangan dan Program Sekretariat pada Kantor Camat Sei Balai.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *